Selamat Datang di
Kurnia Dwimitra Sejati U-PVC Doors and Windows

Anggota Gratis
Kurnia Dwimitra Sejati U-PVC Doors and Windows
Kurnia Dwimitra Sejati U-PVC Doors and Windows
Indonesia
Info Perusahaan
Kontak Perusahaan
Nama:Tn. Tommy Dwiyanto, Welly William [Penjualan]
E-mail:
Situs Web:
Nomor Ponsel:Nomor ponsel Tn. Tommy Dwiyanto, Welly William di Jakarta Barat
Nomor Telpon:Nomor telpon Tn. Tommy Dwiyanto, Welly William di Jakarta Barat
Nomor Faks:Nomor faks Tn. Tommy Dwiyanto, Welly William di Jakarta Barat
Alamat:Kebun Jeruk Jl. Masjid Assurur No.60
Jakarta Barat 11530, Jakarta
Indonesia
Showroom kami di Mega Glodok Kemayoran Blok C 1 no. 3
Rata-rata Tinjauan PemakaiTidak ada ulasan untuk perusahaan ini - Menulis tinjauan
Tanggal Bergabung:01 Dec. 2008
Terakhir Diperbarui:24 Mar. 2010
Sifat Dasar Usaha:Dagang dari kategori Konstruksi & Real Estate

Penjelasan Ringkas

Kurnia Dwimitra Sejati Adalah Distributor ATON U-PVC yang berdiri sejak 1 Juli 2006 yang bergerak di bidang kusen pintu dan jendela U-PVC ( Unplasticized Poly Vinyl Chloride) yaitu suatu bahan yang terbuat dari plastik tetapi tidak mempunyai sifat plastik yang bahannya disuplai oleh PT. Aton Multi Dimensi yang didukung oleh Fujian ATAI Building Materials CO.Ltd, .
Adapun kusen pintu dan jendela U-PVC adalah alternatif dari kusen yang berbeban alumunium dan kayu, dan sudah mendapatkan sertifikat ISO 9001, ISO 9002 dan Green Building Material sebagai pengakuan internasional atas produk-produk ATON.
ATON UPVC menggunakan bahan baku yang diimport dari China tetapi proses pembuatan kusen tersebut adalah kami kerjakan di Indonesia tergantung pesanan dari konsumen karena kami sudah mempunyai pabrik perakitan yang berlokasi di Kapuk Muara Penjaringan, Jakarta, yang mana pengerjaan dan Quality Control diawasi dengan sangat baik.

Beberapa keunggulan pintu dan jendela yang terbuat dari ATON UPVC antara lain : anti rayap, lebih kedap suara, mudah perawatan, tahan cuaca, hemat energi, tahan benturan, tidak merambatkan api dan tidak karat. Dari keunggulan tersebut maka pintu dan jendela berikut kusennya yang terbuat dari bahan ATON UPVC akan dapat digunakan lebih lama dibanding pintu dan jendela yang terbuat dari kayu atau alumunium sehingga lebih hemat dalam segi biaya.

ATON U-PVC juga menggunakan teknologi tinggi yang digunakan, diantaranya adalah Multi Point Locking System, yaitu suatu sistem penguncian yang terdiri dari beberapa titik pengunci sehingga lebih aman, digunakannya Casement yang berbahan dari Stainless Steel, ATON U-PVC diperkuat dengan besi berlapis galvanis didalamnya pada setiap profil sehingga lebih kuat, untuk meningkatkan kekedapan suara ATON U-PVC menggunakan karet yang berbahan campuran dengan plastik sehingga lebih tahan getas yang berguna sebagai penghubung antara kusen dengan daun pintu atau jendela, dan Welding System pada setiap sudut profilnya sehingga tidak ada celah sedikit pun agar dapat lebih meningkatkan kekedapan suara dan mencegah kebocoran. Pintu dan jendela beserta kusen ATON U-PVC dapat menggunakan kaca dengan ketebalan antara 5 mm sampai dengan 20 mm, kaca timah, double glass dan triple glass.

Dengan demikian tidak ada kesulitan lagi untuk menjadikan rumah tinggal atau perkantoran yang nyaman dan aman, dengan adanya teknologi tinggi pintu dan jendela beserta kusen dari ATON U-PVC.

Ingin menghubungi perusahaan ini?
 
Permintaan Anda akan disimpan di "Surat Bisnis".




Membuat situs langsung jadi?
Silahkan Klik disini!